Senin, 21 September 2015

Selamat Datang di Forty-six Computer
Di sini saya sedikit ingin berbagi tentang pembelajaran komputer baik itu Word, Excel, Powerpoint, Photoshop dan CorelDRAW.

Di jaman yang super canggih ini sudah banyak pembelajarn komputer gratis secara online ribuan bahkan jutaan.
Tujuan saya membuat blog ini adalah hanya sekedar ingin berbagi. Saya ingin berbagi apa yang saya punya. Karena semua apa yang saya miliki hanyalah titipan Allah swt yang nantinya akan diminta pertanggung jawabannya di akhirat kelak.

Namun demikian, saya adalah manusia biasa yang mempunyai banyak salah. Apabila ada kesalahan tentang tutorial yang saya bagikan di sini dengan sangat senang hati mohon untuk kritikan dan sarannya.
Semoga  bermanfaat. Mohon sambung do'a semoga Allah memberikan kekuatan kepada saya sehingga blog tetap berjalan.
Terima Kasih
Enjoy!!!
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar